” MEWUJUDKAN SISWA – SISWI YANG BERPRESTASI, BERIMAN DAN BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA SERTA CINTA TERHADAP LINGKUNGAN. ”
Misi Sekolah
Untuk mewujudkan Visi tersebut, Sekolah menentukan langkah – langkah strategis yang dinyatakan dalam Misi berikut :
- Mewujudkan/menciptakan siswa yang taat beribadah
- Membentuk sikap dan prilaku yang baik, santun, sopan dan berkarakter.
- Mewujudkan siswa/i yang disiplin
- Menciptakan suasana Pembelajaran yang aktif, inovatif, kreatif, efektif, menyenangkan, gembira dan berbobot
- Mewujudkan siswa yang berprestasi
- Mewujudkan suasana kekeluargaan antar warga sekolah
- Mewujudkan sekolah hijau ( Gereen School ).
Pembiasaan 3 K( Kebersihan diri, Kebersihan Kelas, dan Kebersihan lingkungan) dan 3 S ( Senyum, Sapa, Salam )
Tujuan Sekolah
Tujuan yang ingin dicapai sebagai rencana kegiatan dan pelaksanaan program
Tujuan yang ingin dicapai sebagai rencana kegiatan dan pelaksanaan program pembelajaran dideskripsikan sebagai berikut :
- Siswa taat beribadah terhadap Tuhan Yang Maha Esa
- Mengembangkan potensi bakat dan minat siswa dan guru
- Nilai siswa kelas VI ( enam ) mencapai standar kelulusan
- Siswa berprestasi dalam bidang keagamaan
- Siswa cerdas dalam Ilmu Pengetahuan dan Ilmu Agama
- Siswa berprestasi dalam bidang olympiade MIPA
- Siswa berprestasi dalam olahraga volly mini, takraw, dan pencak silat
- Warga sekolah menjaga keasrian lingkungan sekolah
- Seluruh warga sekolah melakukan pembiasaan 3 K ( Kebersihan diri, Kebersihan kelas, dan Kebersihan Sekolah )
Halaman Lainnya
Alur
Alur PPDB Jalur Zonasi Alur Pendaftaran PPDB 2020 Luar Zonasi
Jadwal
Jadwal PPDB SMP Negeri 4 Gunung Sugih
Informasi PPDB SMPN 4 Gunung Sugih 2020/2021
Berikut informasi mengenai Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) di SMP Negeri 4 Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah Periode 2020/2021 PERSYARATAN CALON PESERTA DIDIK BARU  
Profil
Nama : SMP NEGERI 4 GUNUNG SUGIH NPSN : 10801891 Bentuk Pendidikan : SMP Status Sekolah : Negeri Status Kepemilikan : Pemerintah Daerah SK Izin Operasional : 296/KPTS/05/2002